Selasa, 22 Mei 2012

PACARKU PERHATIAN OR POSESIF

Siapa si yang ga pingin punya pacar yang perhatian??? Tapi kalau perhatiaanya berlebihan alias posesif, wah. . . sepertinya harus dipertimbangkan lagi. mau lanjut or Elo . . . Gue. . . End. . . !!!! Iyalah, punya pacar posesif harus siap-siap makan ati, Karena tipikal orang seperti itu ga pernah membiarkan kita mendapat kebesasan. Keinginannya selalu menguasai. Nah,,, buat kamu yang kini lagi PDKT...... ga ad salahnya tuh cari tahu dia posesif or ga...
CARA KENALI CIRI-CIRI ORANG POSESIF
  1.  Selalu Curiga,,,, Rasa curiga berasal dari ketidakpercayaan. Kecurigaan yang berlebihan membuat seseorang bisa melakukan sesuatu yang tidak masuk akal dengan dalih cinta.
  2. Cemburu Buta,,,, Cemburu memang ga punya mata, tapi bukan berarti harus cemburu buta. Cemburu berlebihan dan tidak pada tempatnya jelas merugikan.
  3. Sering Interogasi,,,, Dia selalu mengorek aktivitas kamu seperti interogasi polisi kepada tersangka. Setiap hal-hal remehpun diselidiki dengan pertanyaan-pertanyaan.
  4. Over Protektif,,,, Perasaan takut kehilangan membuat dia bertingkah over protektif. Maksudnya mungkin melindungi, tapi karena berlebihan justru mengganggu privasi kamu.
  5. SMS dan Telepon bertubi-tubi,,,, Kamu pergi kesuatu tempat dan ga bilang dulu ke pacar??????????? Bersiaplah menerima SMS dan telepon tiap lima menit sekali.
  6. Melarang dan tidak boleh dibantah,,,, Orang-orang posesif cenderung egois, kalau dia tidak suka dengan satu hal maka pacarnya pun harus demikian.
  7. Suka Mengatur dan Harus di Turuti,,,, Dia selalu merasa orang paling tahu apa yang terbaik buat kamu, dan mulai membuat aturan-aturan yang harus kamu turuti dan ikuti. Dia perkahan mulai memegang kendali hidup kamu.
  8. Cinta Mati,,,, Hati-hati kalau ada orang yang bilang cinta mati sama kamu, dan ingin sehidup semati sama kamu, atau ga bisa hidup tanpa kamu, bisa jadi itu pola pikir dari orang yang posesif.
  9. Mulai Bertindak Kasar,,,, Pada beberapa kasus, sikap posesif bisa memunculkan tindakan negatif yang mengarah pada kekerasan. Itu terjadi pada tingkat posesif yang sudah parah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar