Senin, 01 Oktober 2012



HIKMAH YANG TERSIRAT DIBALIK 
ASMAAUL HUSNA

1. AL-MUKMINU
    Artinya dzat yang maha memberi ketentraman kepada hambanya.
" Ya Tuhanku! ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan",(QS.Nuh :27)
Khasiatnya :
Barang siapa yang mempunyai sifat penakut atas suatu pekara, lalu dia membaca asma AL- MUKMINU sebanyak 36 kali, maka orang tersebut akan diberi sifat ketentraman terhadap dirinya sendiri dan hartanya, dan apabila perkara yang dikhawatirkan atau ditakutkan tadi adalah perkara yagn besar maka bacalah asma AL- MUKMINU berkali-kali.

2. AL- BHAAITSU
   Artinya dzat yang maha membangkitkan, menggerakkan hamba yagn lemah
" Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang yang di dalam kubur" (QS. Al- Hajj : 7)
Khasiatnya :
Barang siapa yang hendak tidur lalu dia menaruh tangan kanannya di atas dadanya seraya membaca asma AL-BHAAITSU sebanyak 100 kali, maka orang tersebut akan diberi fikiran yan terang dan ilmu serta diberi kebijaksanaan.

3. AL- WAAJIDU
   Artinya dzat yang maha mewujudkan segala sesuatu yang telah ia kehendaki.
Khasiatnya :
Barang siapa yang memperbanyak membaca asma AL- WAAJIDU, maka orang tersebut akan dipermudah dalam mencari apa yang telah ia cita-citakan dan yang diharapkan.

4. AL- MUJIIBU
   Artinya dzat yang maha mengabulkan do'a hambanya dengan memberi ynag lebih utama dan yang lebih bermanfaat baginya,menurut yang lebih baik bagi Allah.
Khasiatnya :
Barang siapa yang berdo'a kepada Allah dan mengiringi do'anya tadi dengan membaca asma AL-MUJIIBU, Insya Allah do'a tadi akan dipermudah untuk dikabulkan.


"Jika kita berdo'a dengan sungguh-sungguh, ikhlas, khusyuk,serta dengan hati yang tenang Insya- Allah akan terkabulkan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar