Senin, 19 November 2012

UNTUKMU DI SITU

Dekapan hangatmu menjamah kalbu
Menghapus pedihku duka laraku
Tiap katamu mampu menenangkan jiwaku
Tiap tutur lembut mampu mengubur amarahku
Tiap bisikanmu menyentuh akan rinduku
Kau bagian dari nafasku,
Bagai udara di dalam rongga jiwaku
Di setiap sela jiwaku mengalir sempurna akan cintamu
Sungguh kau sinar dalam jiwaku
Terangi hampaku menjadi bahagia
Dan... 
Selama aku bisa membuatmu bahagia
Berpaling darimu tak akan pernah terjadi
Tak akan ku niati untuk setengah hati
Karena aku sungguh bahagia
Dan tak akan pernah terbagi
Seuntai janji kan ku tepati
Sekecil rintang kan ku arungi
Sebusar ari kan ku lewati
Demi cinta yang membalut hati
Langkahkan kaki menyongsong hidup
Genggam jiwaku untuk merajut kasih
Kau sinari jiwaku yang telah lama redup
Satukan hati untuk mengawali hidup
Dan...
Jangan biarkan hati tersayat piluh
Jangan biarkan kasih pudar karena dusta
Satu cinta kan ku jaga sampai tutuk usia
Satu kasih kan ku beri sampai waktuku telah tiada
Dan...
Aku tak akan bertahan bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku hanya untukmu
Sungguh ku tak memahami jalan suratan
Bila ku tergoyahkan ku akan tetap bertahan demi kesetiaan
Ku tak akan melupakan dirimu yang ku harapkan
Satu penantian beribu kesedihan
Entah kenapa rasaku terabaikan
Ku tau penantian tak seindah harapan
Dan...
Kau hapuskan kesedihan atas penghianatan
Yang membekas kan jadi kenangan
Cinta tak selamanya membawa kebahagiaan
Dusta meninggalkan luka yang menyakitkan
Lelah jiwa mencari kesetiaan
Lelah hati menunggu harapan
Lewat kata aku tuliskan
Lewat rasa aku curahkan
Lewat perasaan aku ungkapkan
Satu perasaan jangan kau ragukan
Sejuta bahagia kan jadi satu kenangan dalam jiwa
Dan...
Satu kenangan kan terukir abadi selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar